Menghilangkan “This Copy Of Windows is not Genuine” pada Windows 7

Posted: September 29, 2011 in Uncategorized

Khusus pengguna windows 7, sedikit berbagi..

Tadi waktu saya sedang asik-asiknya surfing, browing dunia maya, eh tiba-tiba lihat theme desktop saya udah jadi hitam dan di pojok kanan bawah ada tulisan This Copy Of Windows is not Genuine.

Setelah saya cari tau, ternyata oh ternyata Windows 7 saya kejebak WGA. Ada banyak cara yang dilakukan untuk memperbaiki atau menghilangkan tulisan ” This Copy Of Windows is not Genuine” ini pada desktop kamu. Namun saya menemukan satu cara yang tergolong mudah (setelah menjelajahi forum demi forum), yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama RemoveWAT.

Jika belum punya aplikasi ini, kamu bisa mendonlotnya disini, click

http://www.ziddu.com/download/16573893/RemoveWAT2252.exe.html

tampilan windows 7

TAMPILAN DASKTOPKU


Tampilan desktop saya sudah saya atur kembali seperti semula. Keren kan

Comments
  1. Uccy says:

    Like this……
    sekalian dengan langkah-langkah download aplikasi RemoveWAT-nya donk……

  2. abdurrahman hidayat says:

    klik jaa langsung removenyaaa…..
    ntar da tulisannya remove truss klik jaaaa….
    ato cri di mbah google lo mw lbih banyak tw…..

Leave a Reply

